Kamis, 11 Maret 2010

we're more than just friends, we're siblings.. :)

hari ini aku sakit.
ngga tau sakit apa, yg jelas aku pusing bgt, panas, lemes, skit perut, dan mual2. (tp bukan hamil lho!!!!!). jam terakhir kuliah aku dah ga kuat bgt. aku cm duduk lemes di pojokan. trus tiba2 mual lagi, aku lari ke toilet mau muntah. ehh nggak lama kemudian, temen2ku nyusulin aku. vina, liza, varen, tebonk. mereka udah bawa tas gitu.. nyuruh aku pulang, dan mereka totalitas ga ikutan kuliah juga! padahal kuliah td itu penting bgt, bukan sekedar kuliah, soalnya td itu matkul clinical skill. ini udah ke 2 kalinya mereka bela2in pulang kuliah buat aku. pernah juga suatu hari aku lg down bgt, dan tiba2 aja aku nangis di kampus. mereka langsung ngajakin aku pulang, dan semuanya langsung ninggalin praktikum anatomi gitu aja. padahal aku tau waktu itu mereka lg semangat2nya belajar anatomi. i just can say "thank you, for being such a good friend. you're my bestfriends, evenmore i've consider you as my siblings". I LOVE YOU very much... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar